Mulyadi P Tamsir : Diperlukan Semangat Dalam Membesarkan Partai Hanura

Berita Sampit
Redha/BS : Mulyadi P Tamsir memberikan sambutan di Aula Aquarius dalam rangka Musyawarah Daerah (Musda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

PALANGKA RAYA – Ditengah arus perpolitikan kian memanas, HANURA kini mulai bisa beradaptasi dimanapun keberadaannya, hal ini disampaikan Mulyadi Ketua DPD Kalimantan Tengah (Kalteng) pada saat sambutannya di Hotel Aquarius. Jumat, 21 Februari 2020.

Mulyadi P Tamsir, Menilai diperlukan semangat tinggi dalam membesarkan Partai Hanura di Kalimantan Tengah ini, “Ditengah kekurangan ini mari kita mendewasakan diri dalam berpartai dan semangat membangun solidaritas sesama kader partai” Ujar Mantan Ketum PB HMI ini.

BACA JUGA:   Digempur Caleg Pendatang Baru, Enam Petahana Dapil Palangka Raya II Tumbang 

Selain itu, I Gede Pasek Suardika juga mengatakan mengenai langkah selanjutnya partai Hanura tahun 2024 siap membangun dan fokus pada daerah pedalaman.

“Hanura pada 2024 siap meningkatkan pemilu, tidak seperti dulu yang tidak menjaga konsulidasi yang baik lagi, selain itu kita juga mulai dari awal membangun ke pelosok-pelosok daerah,” beber Sekjen Partai Hanura sekaligus advokad ini.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

(Redha/Beritasampit.co.id)