Selesai Menjabat Bupati, Apa Ya Langkah Supian Hadi Selanjutnya, Yuk Simak Ceritanya

Ilham/BS - Pemberian kue ulang tahun ke 44, oleh panitia Fasi kepada Bupati Kotim, Supian Hadi, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Halikinnor, di kantin Pemda Kotim, Jum'at 21 Februari 2020.

SAMPIT – Hari ini 21 Februari 2020 Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi genap berusia 44 tahun. Ia menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa yang telah memberinya kesehatan dan umu panjang.

Apa lagi, Supian Hadi tleh berhasil menduduki jabatan sebagai orang nomor satu di ‘Bumi Habaring Hurung’ itu selam dua periode. Dengan itu tentunya ia disibukkan dengan urusan pembangunan maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya selaku pribadi bersyukur atas rahmat yang diberikan allah SWT, dengan bertambahnya umur ini, mudah-mudahan diberikan kesehatan serta umur yang panjang, nantinya saya bisa menjalankan sampai tuntas amanah sebagai Bupati Kotim,” ungkapnya, Jum’at 21 Februari 2020.

BACA JUGA:   Ingin Bebaskan Anak-anak dari Buta Al Quran, Aiptu Yosso Bangun TPQ Gratis yang Kini Dihuni 129 Santri

Namun, setelah purna tugas nanti, dirinya telah merencanakan hal lain. katanya ia akan fokus membangun rumah tangga barunya, “Insya allah setelah kita selesai menjadi Bupati ini, saya ingin membina rumah tangga yang baru lah, istilahnya selama saya menjadi Bupati niat saya untuk melayani masyarakat, dan setelah selesai jadi Bupati saya akan berpikir secara pribadi,” ujarnya.

Itu yang menjadi harapannya, bagi Supian urusan rumah tangga memang sangat penting, namun amanah yang dipercayakan masyarakat kepadanya sebagai kepala daerah lebih penting untuk kemajuan Kotim ini. “Saya bersyukur diberikan umur panjang serta nikmat sebagai Bupati oleh allah SWT,” lanjutnya

BACA JUGA:   Sejumlah Nama Dinilai Berpeluang Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kotim

Ditambahkan Supian, jika pada saatnya nanti masa jabatan telah usai, bukan berarti perhatiannya kepada pembangunan Kotim juga hilang. Sebab, jika pemimpin berikutnya masih membutuhkan saran maupun ide, dirinya akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik demi membawa kemajuan Kotim lebih baik lagi.

“Yang penting harapan saya pada pemimpin yang baru, bagaimana nantinya Kotim untuk bisa lebih baik lagi menjadi daerah wisata, mungkin hal yang terpenting bagaimana kita bisa memperbaiki Sumber Daya Manusia (SDM), kesadaran masyarakat Kotim untuk menjaga pentingnya hidup bersih dan sehat,” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)