Umi Mastikah Harap Kerja Sama Pemerintah Wujudkan Hak Masyarakat

Rda/BS - Suasana forum konsultasi publik rancangan awal perubahan RPJMD tahun 2018-2023 pemerintah Kota Palangka Raya, Jum'at 21 Februari 2020 di kantor Wali Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya kini tengah merancang perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Sebab itu digelar forum konsultasi publik rencana awal perubahan di Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jum’at 21 Februari 2020.

Kepala Bapeda Litbang, Hary Maihadi menyampaikan, bahwa RPJMD itu adalah rumusan sementara untuk pemerintah dalam melaksanakan tugas visi dan misi Wali Kota.

“Konsultasi Publik ini terkait visi misi Wali Kota tahun 2018-2023 untuk menyusun strategi kinerja perangkat daerah Kota Palangka Raya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah yang membuka dengan resmi kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa RPJMD menjadi wadah aksi nyata pemerintah memperioritaskan kepentingan masyarakat.

“Untuk mencapai visi dan misi tidak mungkin bisa dilakukan dengan satu orang, Pemerintah dan Wali Kota berkerja sama dalam merealisasikan target atau janji yang sudah menjadi hak masyarakat Kota Palangka Raya,” tegasnya

(Rda/Beritasampit.co.id)