Viral !! Evakuasi ASN Dinas Perikanan Kalteng Yang Tewas Akibat Mobilnya Tercebur

Berita Sampit
IST/BS – Detik-detik Evakuasi ASN Disbupar Prov Kalteng Ricard Emanuel yang tewas.

PULANG PISAU – Kembali jalan trans Pulang Pisau-Palangka Raya memakan korban setelah sebelumnya seorang Pegawai Dinas Perikanan Kabupaten Pulang Pisau yang mengalami luka luka akibat tertimpa pohon yang tumbang.

kecelakaan kali ini hingga mengakibatkan korban tewas, dalam insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Jumat, 21 Febuari 2020 di Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Kabupaten Pulang Pisau Kilometer 64.

BACA JUGA:   Polisi Identifikasi Korban Tewas Gantung Diri di Desa Pelantaran

Foto dan video detik detik sesaat kecelakaan yang diduga melibatkan Mobil Hilux dan Pikap sempat beredar di media sosial.

Dalam foto dan video yang viral tersebit nampak sebuah mobil pikap terbalik dan tercebur ke sebuah parit atau anak sungai dan beberapa orang berusaha melakukan penyelematan terhadap seorang korban.

Dari informasi yang dihimpun korban yang berusaha diselamatkan pada akhir meninggal dunia, diketahui seorang ASN di lingkungan Dinas Budaya dan Pariwisata Provinsi Kalteng bernama Ricard Emanuel

BACA JUGA:   Beredar Video Klarifikasi Massa yang Ada di Perkebunan Pelantaran Menegaskan Mereka Bukan Preman

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Kepolisian namun saat ini korban sudah dibawa ke Palangka Raya.

(Aul/beritasampit.co.id)