Willy Kunker Ke Barito Utara Didampingi ESDM RI

Berita Sampit
Ist/BS - Willy M Yosep saat memberikan sambutan dalam resesnya ke daerah Barito Utara.

MUARA TEWEH – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dapil Kalimantan Tengah (Kalteng), Willy M Yosep didampingi mitra kerjanya Dirjen Minerba Kementerian ESDM RI, Jumat 21 Februari 2020.

Angota DPR RI yang duduk di Komisi VII tersebut, selain ingin menyerap aspirasi masyarakat kunjungannya sekaligus dalam rangka bersilaturahmi dengan tokoh dan masyarakat Barito Utara (Barut).

BACA JUGA:   DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Kunjungi Dislutkan Kalteng

Dalam kunjungan kerjanya itu, ia disambut oleh Wakil Bupati Barut Sugianto P Putra SH, Ketua DPRD Barut Hj Mery Rukaoni MAP, dan Wakil Ketua I Permasan Setiawan ST.

Dalam sambutannya, Sugianto meminta agar, masyarakat khususnya Pemkab Barut dapat mengusulkan rencana kerja yang dibutuhkan Barut.

“Saya mewakili Bupati Barito Utara, mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wilky dan Dirjen Kementerian ESDM RI di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan”,kata Sugianto.

BACA JUGA:   Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

Sementara  itu, Willy M Yosep mengaku merasa senang dan bangga atas kemajuan Barut. Selain itu juga ia mengucapkan terima kasih karena sudah mempercayainya untuk menjadi anggota DPR RI.

(Shp.beritasampit.co.id)