Heriadi Nahkodai Hanura Kalteng

TETPILIH - Ketua DPD Hanura Kalteng terpilih Heriadi ST (Kanan) berdiri disamping Sekjen DPP Hanura, Gede Pasek Suhardeka (kiri) saat persiapan menerima bendera partai.

PALANGKA RAYA  – Melalui Musyawarah Daerah III DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kalimantan Tengah akhirnya memutuskan secara resmi  Heriadi menjadi Ketua DPD Hanura Kalteng Periode 2020-2025.


Heriadi terpilih secara aklamasi pada Musda III DPD Partai Hanura yang dilaksanakan di Hotel Aquarius Jalan Imam Bonjol Palangka Raya pada Juma’at, 21 Februari 2020 malam.

Pasca terpilihnya Heriadi menjadi Ketua DPD Partai Hanura Kalteng, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari seluruh DPC dan Kader Partai untuk memberikan amanah 5 tahun kedepan sebagi nahkoda Partai Hanura di Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

“Tentunya hal ini tidak lepas dari dukungan seluruh jajaran pengurus DPC maupun Kader Partai Hanura Kalteng. Dan ke depannya, apabila DPC Hanura ingin mengadakan musyawarah cabang (Muscab) atau konsolidasi, saya pastikan akan hadir secara langsung,” ucapnya.

Ditempat yang sama, dalam kesempatan tersebut Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Gede Pasek Suhardeka juga mengatakan, dengan kepemimpinan Heriadi sebagai ketua DPD Hanura Kalteng untuk 5 tahun ke depan, diharapkan agar Partai Hanura di Provinsi Kalteng bisa menjaga solidaritas serta memperkuat persatuan dalam tubuh Partai.

BACA JUGA:   Bawaslu Kalteng Lakukan Pendampingan Sidang Pemeriksaan Pelanggaran Administratif Pemilu di Kapuas 

“Solidarutas serta persatuan dan kesatuan dalam tubuh Partai Hanura, harus selalu kita jaga. Oleh karena itu dengan terpilihnya ketua DPD yang baru dalam pelaksanaan Musda III ini, kita berharap agar Partai Hanura bisa lebih maju dan berkembang,” pungkasnya.

(Afr/beritasampit.co.id)