Ini Pimpinan Sidang Musorprovlub KONI Kalteng

Penyerahan palu sidang dari pimpinan sidang sementara kepada 5 pimpinan sidang Musorprovlub KONI Kalteng, Sabtu (22/2/2020).

PALANGKA RAYA-Pleno I Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa atau Musorprovlub KONI Kalimantan Tengah (Kalteng) memilih dan menetapkan 5 pimpinan sidang.

Mereka yang terpilih sebagai Pimpinan Sidang, yakni Hj Noorhayati (Percasi),
Heriansyah (TI),
Dodi Eduardo (Koni Gumas),
H Achyar ( Koni Kotim) dan
Falery Tuwan (Bapopsi).

Terpilih sebagai Ketua Pimpin Sidang, Falery Tuwan. Sebagai Sekretaris, Dodi Eduardo. Sedangkan, Hj Noorhayati, Heriansyah dan H Achyar sebagai Wakil Ketua.

“Berdasarkan hasil musyawarah singkat kami, saya di tunjuk sebagai Ketua Pimpinan, Dodi Eduardo Sebagai Sekretaris. Sedangkan, Hj Noorhayati, Heriansyah dan H Achyar sebagai Wakil Ketua,” kata Falery Tuwan saat memulai memimpin Sidang Peleno I.

BACA JUGA:   BPK-RI Lalukan Pemeriksaan, Kabarnya Terkait Kasus di Salah Satu Instansi di Kotim

Seperti diketahui, setelah berakhir
dengan deadlock pada Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa atau Musorprovlub KONI Kalimantan Tengah (Kalteng) pada tanggal 21 Desember 2019 lalu, kini Musorprovlub kembali digelar.

Acara berlangsung dari tanggal 21-23 Februari di Hotel Bahalap Palangka Raya. Gubernur Kalteng yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Setda Provinsi Kalteng, Hamka mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun prestasi olahraga baik itu antara para stakeholder terkait dan juga masyarakat pada umumnya agar memberikan dukungan.

BACA JUGA:   Digempur Caleg Pendatang Baru, Enam Petahana Dapil Palangka Raya II Tumbang 

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi KONI Pusat, Mayjen TNI (Purn) Andrie T. U Soetarno dalam sambutannya mengungkapkan, Musorprovlub KONI Kalteng memiliki Peran strategis bagi organisasi dalam rangka memilih Ketua.

“Agenda ini dilaksanakan empat tahun sekali dan akan menentukan masa depan organisasi serta prestasi olahraga di Kalteng,” ucapnya, Sabtu (22/2/2020).

Lebih lanjut Mayjen TNI (Purn) Andrie T. U Soetarno memgatakan, Musorprovlub KONI Kalteng juga sebagai momentum konsolidasi organisasi.

(gra/beritasampit.co.id)