Musyawarah Luar Biasa KONI Kalteng 2020 Resmi Dibuka

Afr/BS - Asisten II Setda Kalteng H Hamka memukul katambung saat membuka Musyawarah Luar Biasa KONI Kalteng 2020 di Hotel Bahalap Palangka Raya, Sabtu, 22 Februari 2020.

PALANGKA RAYA – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran yang diwakili oleh Asisten II Setda Kalteng H Hamka membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Luar Biasa Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng yang dilaksanakan di Hotel Bahalap Palangka Raya pada hari Sabtu, 22 Februari 2020 pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten II Setda Kalteng Hamka menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengatakan, “Diharapkan KONI Kalteng mampu bersinergi memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga serta membicarakan hal besar tentang masa depan olahraga di Kalteng,” ucapnya.

BACA JUGA:   Partai Nasdem Pertahankan Lima Kursi DPRD Kalteng

Gubernur Kalteng juga berharap melalui momentum Musyawarah Luar Biasa KONI Kalteng Tahun 2020 ini sebagai penyiapan strategi dan program pencapaian prestasi olah raga pada PON Ke-20 Tahun 2020 di Papua mendatang.

Lebih lanjut dikatakannya, Bersatu dan bekerjasama merupakan modal utama dalam pencapaian suatu tujuan, semua stake holder perlu saling bahu membahu dan bersinergi untuk mendorong tercapainya prestasi olah raga di Kalimatan Tengah pada berbagai event kedepanya,” tutupnya.

BACA JUGA:   Empat Petahana Dapil I Berhasil Amankan Kursi DPRD Palangka Raya

(Afr/beritasampit.co.id)