Ramses L Tundan : Harapkan Masyarakat Lebih Bijak Berpolitik

Berita Sampit
Ist/BS - Sekretaris Perpedayak Gumas Ramses L Tundan

KUALA KURUN – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan digelar 23 September mendatang sudah ramai diperbincangkan. Saat ini, bakal calon terus bergerilya untuk meraih empati masyarakat.

Pilkada kali ini tentunya akan berlangsung seru sebab menjadi ajang pembuktian. Apakah partisipasi politik bakal meningkat dari pilkada sebelumnya yang tergolong angka partisipannya rendah.

Selain itu potensi pemberitaan hoax saat menjelang Pilkada juga tentunya menjadi perhatian penting.

BACA JUGA:   Supian Hadi Sosok yang Layak Dijagokan Pilgub Kalteng

Ramses L Tundan berharap agar masyarakat tetap sejuk dalam menanggapi pemberitaan yang beredar di media. Dia berharap kepada pemuda dan masyarakat agar lebih bijak lagi.

“Saya minta harus tetap sejuk dalam menanggapinya. Pilkada Kalteng mendatang saya harap tetap kondusif. diharapkan masyarakat pemuda dan mahasiswa juga  harus untuk bijak dalam berpolitik,” ungkapnya.

Selain itu Sekertaris Perpedayak Gunung Mas (Gumas) berharap agar masyarakat jangan sampai terpancing suasana, “Apa lagi saat ini isu kritik di Media sosial sangat keras maka  dari itu mari kita ciptakan suasana pilkada 23 september mendatang dan demi Pilkada  yang  damai kondusif  dalam memilih kepala daerah mendatang,” imbunya.

BACA JUGA:   Pengamat: Perdie M Yoseph Pilihan Tepat Calon Wagub Kalteng, Bagi Cagub dari Kotawaringin

(Asy/beritasampit.co.id)