Sambutan Perdana Ketua Koni Kalteng: Eddy Raya Siap Bawa KONi Kalteng Berprestasi

Eddy Raya Samsuri dan Christian Sancho, Keduanya Calon Ketua KONI Kalteng salam komando sesat sebelum pemilihan. Namun pada saat penyampaian visi dan misi calon, Christian Sancho menyatakan mundur diri dan mendukung kepemimpinan Eddy Raya.

PALANGKA RAYA-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kalimantan Tengah atau Kalteng terpilih, Eddy Raya Samsuri berharap, meski Pengurus-pengurus Cabor pertamanya sempat berbeda-beda.

Namun dia menginginkan Kalteng tetap menjadi satu kebanggaan. Apalagi tugas berat menanti, pada bulan Oktober nanti kita akan mengikuti PON ke-XX di Provinsi Papua.

“Semoga atas rahmat dan berkah untuk kita semua dapat berprestasi untuk melakukan program kedepan,” kata Eddy dalam pidato perdananya usai terpilih sebegai Ketua Koni Kalteng Periode 2020-2024, Sabtu (22/2/2020).

BACA JUGA:   Tiga Kecamatan di Kobar Terima Berkah dari Pemprov Kalteng

Eddy yang juga Bupati Barito Selatan ini berharap, kepercayaan yang diberikan dalam memimpin KONI Kalteng dapat melaksanakan event dengan baik.

“Yang pasti ini adalah satu sejarah yang ditorehkan oleh Provinsi Kalteng, adalah provinsi yang patut dibanggakan dengan potensi sumberdaya manusianya yang bisa di banggakan,” kata Eddy.

“Kita bersyukur bahwa kedewasaan dan bertanggungjawab menjadi titik tolak agar kita bisa berprestasi dalam olahraga kedepan,” timpal Eddy seraya menutup sambutan perdanya.

BACA JUGA:   Investasi di Kalteng Mencapai 19 Triliun

(gra/beritasampit.co.id)