Awal Bulan Maret, Kepengurusan KONI Kalteng Dilantik

SALAM KOMANDO: Christian Sancho dan Eddy Raya Ketua, kedua kandidat Calin Ketua Koni Kalteng melakukan salam komando di arena Musorprovlub KONI Kalteng 2020.

PALANGK RAYA-Demi menciptakan atlet-atlet berprestasi yang mengharumkan nama Provinsi Kalteng, Ketua KONI Kalteng terpilih, Eddy Raya Samauri berharap, KONI Kalteng dibawah kepemimpinannya bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Berharap KONI Kalteng bisa berkolaborasi dengan pemda dan teman-teman legislatif demi menciptakan atlet-atlet berprestasi yang mengharumkan nama Provinsi Kalteng,” ucap Eddy, Sabtu lalu.

Terkait pelantikan kepengurusan KONI Kalteng periode 2020-2024. Eddy memastikan pada awal bulan Maret sudah dilantik.

“Pelantikan secepatnya. Kita harapkan, mungkin kalau sudah monyusun formatur, minggu depan atau awal bulan Maret kita akan dilantik,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, minimnya anggaran menjadi pertimbangan KONI Kalteng mengirimkan atlet yang mewakili masing-masing cabang olahraga atau Cabor ke PON XX di Papua yang dihelat pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Namun demikian, Ketua KONI Kalteng terpilih, Eddy Raya Samsuri berjanji akan mencari solusi mengatasi masalah anggaran dengan segera melakukan konsolidasi dengan stakeholder dan dirinya juga berharap kepada pihak swasta bisa membantu agar menyisihkan CSR (Corporate Social Responsibility) nya untuk KONI Provinsi Kalteng.

“Ini untuk kebersamaan kita semua. Agar atlet bisa berprestasi dan kepada atlet yang berprestasi kita akan beri bonus sebagai ucapan terimaksih dari Koni dan Provinsi Kalteng,” ucap Eddy,

(gra/beritasampit.co.id)