Begoyap Night Market Dipindahkan, Disini Lokasi Baru?

Risa/BS - Gerbang Begoyap Night Market di Lapangan Tarmili

PANGKALAN BUN– Memastikan agar tidak menggangu pengguna jalan, Lurah Raja bersama Karang Taruna merelokasikan kembali Lokasi Begoyap Night Market ke lapangan Tarmili.

Lurah Raja Rangga Lesmana, saat ditemui awak media, Minggu 23 Februari 2020, mengatakan, bahwa pihak kelurahan merelokasikan kembali lokasi begoyap night market, ke lapangan tarmili dengan alasan begoyap night market yang awalnya dilaksanakan di Jalan sehingga dapat mengganggu lalu lintas.

BACA JUGA:   Optimis Partai Golar Siap Membawa Kemenangan, Hj. Nurhidayah, SH. MH Kembali Menjadi Bupati Kobar Periode 2024-2029 (Bagian 1)

“Karena takut mengganggu pengendara yang ingin melintas di jalan tersebut, kami kembali merelokasikan Begoyap Night Market kelapangan Tarmili,” ucapnya.

Begoyap night market itu, merupakan destinasi wisata baru yang dikemas dalam kegiatan pasar malam yang memadukan unsur modern dan lokal, konsepnya mengedepankan kearifan lokal, dan begoyap night market mengintegrasikan dengan kawasan wisata dan ekonomi kreatif.

Hal ini sejalan dengan visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kobar, yang meletakkan sektor pariwisata sebagai sektor prioritas sehingga perlu menciptakan destinasi wisata untuk menambah ketertarikan wisatawan.

BACA JUGA:   Kuncoro Candrawinata Bagikan Ratusan Paket Sembako Ramadan Kepada Karyawannya dan Warga Kurang Mampu

Kedepannya, begoyap night market, akan terus diadakan di lapangan tarmili agar nantinya tidak menganggu lalu lintas di jalan.

“Semoga dengan dipindahkan dilokasi baru pengunjung lebih ramai dan tentunya tidak menggangu pengguna jalan,” ucap Lurah.

(Risa/beritasampit)