Delapan RT Ramaikan Turnamen Lurah Padang CUP 2020

Turnamen bola : ENN/BS - Tunamen bola Lurah Padang CUP I 2020 digelar di Lapangan Padang Betuah, Minggu (23/2/2020).

SUKAMARA – Sebanyak 8 Rukun Tangga (RT) dari 14 RT yang ada di Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara ikut meramaikan turnamen Lurah Padang CUP 2020 yang digelar di lapangan Padang Betuah, Minggu (23/2/2020).

Lurah Padang, Iskandar Taufik yang membuka secara langsung turnamen bola yang baru pertama digelar di Kelurahan Padang itu mengatakan bahwa turnamen tersebut akan terus digelar setiap tahun.

“Iya ada 8 RT yang berpartisipasi kedepan kita harapkan semua RT yang ada di Padang ini bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen bola Lurah Padang CUP ini,” ujar Iskandar.

Menurutnya, pihaknya akan membuat turnamen sepak bola Lurah Padang CUP menjadi kegiatan yang digelar setiap tahun.

“Kita berancana membuat kegiatan ini rutin, tujuannya untuk meramaikan kampung,” ucap Iskandar.

Iskandar yang baru dilantik menjadi Lurah Padang itu menginginkan warganya untuk bisa bersatu melalui kegiatan olahraga.

“Kalau diibaratkan sapu akan kuat jika bersatu, kalau kita warga Kelurahan Padang bersama-sama menjalin kebersamaan apapun rintangan kedepan dalam memajukan kampung bisa diatasi bersama,” terang Iskandar.

Iskandar berharap dengan digelarnya turnamen Lurah Padang CUP 2020 dapat menjadi cikal bakal kegiatan yang berkelanjutan dan dapat memajukan Kelurahan Padang.

“Ini salah satu cara meramaikan kampung,” tukas Iis sapaan akrapnya. (enn/beritasampit.co.id)