Mau Tau Tongkrongan Para Aktivis Palangka Raya?, Ini Dia

Shp/BS - Terlihat para aktivis mahasiswa Palangka Raya sedang nongkrong di Coffee Kopma kawasan Universitas Palangka Raya, Sabtu, 22 Februari 2020 malam.

PALANGKA RAYA – Tempat nongkrong seperti cafe sudah bertebaran di Kota Palangka Raya. Masyarakat, khususnya anak muda kerap terlihat menghabiskan waktu berkumpul bersama teman atau kelompoknya di cafe-cafe tersebut.

Hanya saja beberapa cafe belum menjadi pilihan yang tepat untuk berkumpul bersama kelompok mendiskukan sesuatu.

Jika ingin menikmati malam sambil santai dan diskusi, tentunya tidak salah kalau sambil menikmati secangkir kopi di cafe para aktivis mahasiswa ini.

BACA JUGA:   Pengurus HMI Korkom UPR dan Komisariat FKIP, FEB, Hukum dan Teknik Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Terletak di samping asrama mahasiswa Murung Raya, cafe berukuran panjang 10 meter lebar 2 meter itu selalu diisi para mahasiswa, baik aktivis atau bukan.

Caffee Kopma begitu coretan nama dari caffe aktivis itu, yang masih dalam kawasan kampus UPR Palangka Raya, menjadi pilihan ringan, dengan ukuran kantong mahasiswa sudah bisa kongkow.

BACA JUGA:   Dua Kotak Amal Masjid di Kota Palangka Raya Dicongkel Pencuri

“Kami suka nongkrong di sini, dan kadang janjian dengan para aktivis mahasiswa juga bisa di sini,” kata Panjo mahasiswa asal Muara Teweh itu Sabtu, 22 Februari 2020 malam.

Dikatakannya lagi, Caffee Kopma itu sejak buka dari empat bulan lalu, menjadi pilihan untuk nongkrong pinggiran ala mahasiswa sambil diskusi, “Kalo rame bisa penuh,” ucapnya.

(Shp/beritasampit.co.id)