Tak Berefek Jera, Balap Liar Remaja Kapuas Tiap Malam Minggu Beraksi

BALAPAN LIAR: Fai/BS - Anak muda mulai berkumpul untuk menonton balap liar di sekitar jalan A. Yani Kuala Kapuas, Sabtu 22 Februari 2020 malam.

KUALA KAPUAS – Malam Minggu dijadikan anak-anak remaja Kapuas menghabiskan waktunya dengan balap liar. Seperti yang dilakukan sebagian remaja di sekitar jalan A. Yani Kuala Kapuas, Sabtu 22 Februari 2020 malam.

Kata Adit penghuni Sekretariat KNPI Kapuas disekitar lokasi itu, apabila malam Minggu dan waktu menunjukkan pukul 23.00 WIB, para remaja ini mulai beraksi untuk balapan.

Adit menuturkan, bahwa pihaknya sudah sering mencoba membubarkan, namun mereka bubar sebentar dan kembali lagi, “Kami sudah sering mencoba membubarkan, tapi tidak lama merekapun balik lagi,” tuturnya.

Katanya, anggota Satlantas Polres Kapuas semakin rutin untuk melakukan patroli, namun itu tidak berefek jera, mereka hanya bubar pada waktu itu, tapi Minggu depan mereka tetap melakukan balap liar.

“Padahal anggota Satlantas Polres Kapuas sering melakukan patroli, namun mereka hanya bubar pada waktu itu, Minggu depan juga mereka ulangi lagi,” tutupnya.

(Fai/beritasampit.co.id)