Turnamen Lurah Padang CUP 1 di Sukamara Dimulai

Tendang Bola : ENN/BS - Lurah Padang, Kecamatan Sukamara, Iskandar Taufik saat membuka turnamen sepak bola Lurah Padang CUP di lapangan sepak bola Padang Betuah, Minggu (23/2/2020).

SUKAMARA – Lapangan sepak bola Padang Betuah yang ada di Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara tampak ramai oleh masyarakat sekitar yang antusias menyaksikan pertandingan sepak bola antar Rukun Tangga (RT).

Pertandingan sepak bola yang dikemas dalam Lurah Padang CUP 1 Sukamara 2020 itu diikuti oleh 8 RT di Kelurahan Padang Kecamatan Sukamara.

Lurah Padang, Iskandar Taufik membuka secara langsung turnamen antar RT yang baru pertama kali digelar di Kelurahan Padang pada Minggu (23/2/2020).

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

“Turneman ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar warga di Kelurahan Padang agar ada rasa saling kebersamaan dan empati terhadap lingkungannya,” ujar Iskandar usai membuka turnamen sepak bola Lurah Padang CUP 2020.

Iskandar yang baru dilantik menjadi Lurah Padang itu menginginkan warganya untuk bisa bersatu melalui kegiatan olahraga.

“Kalau diibaratkan sapu akan kuat jika bersatu, kalau kita warga Kelurahan Padang bersama-sama menjalin kebersamaan apapun rintangan kedepan dalam memajukan kampung bisa diatasi bersama,” terang Iskandar.

BACA JUGA:   Balai Pemasyarakatan Pangkalan Bun Lakukan Litmas ke 20 Warga Binaan Lapas Sukamara

Iskandar berharap dengan digelarnya turnamen Lurah Padang CUP 2020 dapat menjadi cikal bakal kegiatan yang berkelanjutan dan dapat memajukan Kelurahan Padang.

“Ini salah satu cara meramaikan kampung,” tukas Iis sapaan akrapnya. (enn/beritasampit.co.id)