Wah Gawat, Jembatan Hasan Basri Muara Teweh Akan Ditutup

IST/BS - Para petugas dari Dishub Kabupaten Barito Utara saat memasang baliho sosialisasi pada, Sabtu 22 Februari 2020 sore kemarin.

MUARA TEWEH – Bagi para pengguna lalu lintas jalur menuju Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, dari arah jalan Banjarmasin dan sekitarnya. Siap-siap tidak bisa melintas pada bulan Maret mendatang.

Pasalnya, pada tanggal 5-6 Maret 2020, jembatan yang menjadi urat nadi utama lalu lintas baik kendaraan roda empat ataupun roda dua itu akan ditutup.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Belum ada penjelasan resmi terkait dengan penutupan itu, namun baliho sosialisasi sudah dipasang pada area dekat jembatan dan sebagainya.

Dari pesan dalam baliho tersebut, menerangkan bahwa pada pukul 22.00 sampai dengan 24.00 WIB, tanggal 5 Maret nanti jembatan itu tak boleh dilintasi.

Selain itu juga pada Hari Jum’at tanggal 6 Maret pukul 00.30 sampai dengan 02.30 WIB, juga akan ditutup. Sehingga setiap kendaraan mobil maupun motor, tidak diizinkan melintas.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Karena pada waktu itu, jembatan yang menjadi jalur utama penyeberangan dari luar Kota Muara Teweh atau sebaliknya akan dilakukan uji kelayakan.

Dari pesan dalam baliho yang terpasang itu berbunyi, akan dilakukan penutupan jembatan Hasan Basri, hindari perjalanan pada tanggal dan waktu tersebut. (Shp/beritasampit.co.id)