Berburu Babi Hutan, Pasutri Ini Justru Jadi Sasaran Beruang

KORBAN BERUANG : AFR/BE - Pasutri Korban serangan binatang beruang saat hendak berburu babi kini dilakukan penangan medis di Puskesmas Pujon.

KUALA KAPUAS – Sungguh tragis menimpa Yatro dan Indu Ayu. Pasangan suami istri asal Sungai Kuwantan Dusun Petak Bahenda, Desa Manis, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas mengalami nasib naas. Keduanya mendadak mendapat serangan binatang buas jenis Beruang.

Berdasarkan keterangan keluarga korban saat diwawancarai di Puskesmas Pujon, kejadian menimpa suami istri, Minggu sore (23/2). Keduanya masuk hutan rencananya hendak melihat jebakan babi dan ternyata yang terperangkap pada jebakan itu adalah anak beruang.

“Saat hendak dilepaskan dari jebakan tersebut, istrinya sempat menegur jangan dulu di lepas namun sang suami tetap melepaskan anak beruang yang kena jebakan tersebut” jelas keluarga yang enggan menyebutkan namanya.

BACA JUGA:   Pelaku Pejambret Perawat Wanita Berhasil Diamankan Polres Seruyan

Lebih lanjut dikatakanya, saat ingin dilepas itu, tiba-tiba induk beruang menghantam Yatro suami dari ibu Ayu dengan brutal hingga mengakibatkan luka cakaran yang cukup serius dibagian tangan, paha dan kaki.

Tidak sampai disitu, sang istri bernama Ibu Ayu juga tak luput dari serangan induk beruang yang saat itu ibu ayu berusaha membatu suaminya hingga dirinya mengalami luka dibagian paha.

BACA JUGA:   2 Rumah Kosong Hangus Terbakar di Jalan RTA Milono

Setelah beberapa saat berjibaku dengan binatang buas tersebut, keduanya pulang kerumah dalam keadaan luka yang cukup serius.

Mengetahui kejadian tersebut, keluarga korban segera membawa ke Puskesmas Pujon untuk mendapatkan pertolongan medis sekitar pukul 19.30 WIB.

Dari informasi terakhir, kedua korban yang merupakan pasanga suami istri ini masih dirawat di Puskesmas Pujon utuk dilakukan perawatan intensif. (Afr/beritasampit.co.id)