Firasat ‘Aneh’ Suami Inul, Hingga Pulang Melihat Istrinya Tak Bernyawa

IST/BS - Sejumlah Aparat Kepolisian Polres Barito Utara saat mengevakuasi Jenazah wanita paruh baya yang biasa dipanggil Inul, Minggu 23 Februari 2020.

MUARA TEWEH – Khusnul Khotimah (47) ditemukan oleh suaminya sudah tak bernyawa di barak kediamannya jalan Merak Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah Barito Utara, Minggu 23 Februari 2020.

Wanita paruh baya yang biasa disapa Inul itu meninggal dalam keadaan sujud tanpa diketahui oleh tetangganya dan mengeluarkan darah di hidung.

Sebelumnya, suami Inul yang jarang pulang dari di sebuah perusahaan tambang di Barito Utara ia berkerja itu, menelpon istrinya berulang kali, namun tak dijawab. Sehingga suami Inul merasa curiga dan berfirasat lain. Lantaran penasaran dengan keadaan istrinya, ia bergegas pulang menjenguknya.

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Direktur RSUD Muara Teweh, Terkait Dua Pasien Diduga Terjangkit Virus Corona

“Ia suaminya, katanya nelpon tapi tak dijawab oleh almarhum,” kata Rio salah seorang tetangga Inul.

Kemudian, saat membuka pintu, alangkah terkejutnya sang suami, lantaran istri tercintanya itu sudah meregang nyawa dengan posisi sujud dan ada mengeluarkan darah dari hidung.

Namun, sebelum membuka pintu baraknya, suaminya terlebih dahulu menemui Nurul yang merupakan kerabat istrinya. Dan keduanya memutuskan membuka pintu bersama-sama.

BACA JUGA:   Akibat Banjir, Panggung Utama MTQ Pindah ke Tiara Batara

Atas kejadian itu, suaminya langsung melaporkan ke Aparat Kepolisian Barito Utara. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat setempat. (Shp/beritasampit.co.id)