DPW Nilai Sufian Berhasil Pimpin PKB Katingan

SILAHTURAHMI. KAWIT/BS - Pengurus DPW PKB Kalteng (Achmad Nasiri) kiri baju hijau serta Supian (Baju Putih).

KASONGAN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kalimantan Tengah menilai PKB Katingan mengalami kemajuan pesat.

Meski ditengah persaingan partai-partai lainnya, PKB Katingan tetap memberikan warna yang berbeda sehingga partai ini menjadi salah satu penyalur aspirasi politik masyarakat yang mampu mendudukkan kader terbaiknya di Perlemen.

“Kami pengurus DPW PKB sangat bangga dengan PKB di Katingan, kenapa? Ditengah persaingan partai, PKB Katingan mampu menunjukkan kemampuannya dengan menjadi partai pemenang ketiga dalam kontestasi politik pada tahun 2019 lalu,” ungkap Achmad Nasiri Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Kalimantan Tengah, belum lama ini.

BACA JUGA:   Polisi Amankan Gerakan Pangan Murah Bulog Kanwil Kalteng

Pihaknya juga mengakui, keberhasilan ini tidak lepas dari sosok Ketua Partai PKB Katingan yang mampu menempatkan tokoh-tokoh menjadi Caleg dan terpilih menjadi anggota DPRD.

“Hasil Pileg itulah yang menentukan apakah ketua DPC itu baik atau tidak kalo kita melihat PKB dari 2 menjadi 3 kursi. Artinya apa Ketua DPC Katingan yang kemaren (Sufian) berhasil menjadikan Katingan sebagai lumbung PKB dan menjadikan pemenang pemilu ketiga,” tegasnya

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik dan Penguatan Komitmen Penerapan Digital

Untuk diketahui kehadiran pengurus DPW PKB Kalteng ke Katingan ini dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi partai serta verifikasi keberadaan beberapa PAC Partai Kebangkitan Bangsa yang ada di Kabupaten Katingan.

(Kawit/beritasampit.co.id)