Eratkan Sinergitas, UPR Sambangi POLDA Kalteng

Berita Sampit
NA/BS - Suasana Pertemuan Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) dengan Polda Kalteng Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Kombes Pol Ebet Gunandar, Selasa 25 Februari 2020.

PALANGKA RAYA – Sebagai upaya meningkatkan sinergitas secara eksternal Universitas Palangka Raya (UPR) Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan berbagai institusi dan lembaga, Rektor Dr Andrie Elia, mengadakan pertemuan atau silahturahmi dengan Polda Kalteng yang disambut oleh Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Kombes Pol Ebet Gunandar, Selasa 25 Februari 2020.

Rektor didampingi oleh beberapa Dekan yang ada di lingkungan akademika UPR, pertemuan tersebut berlangsung hangat dan cair membahas banyak hal yang berkaitan dengan sinergitas dan kerjasama yang dilakukan oleh Polda Kalteng dan UPR.

BACA JUGA:   Abdul Razak Angkat Bicara Tentang Pertemuannya dengan Nadalsyah
Berita Sampit
NA/BS – NA/BS- Pertemuan Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) dengan Polda Kalteng Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Kombes Pol Ebet Gunandar, Selasa 25 Februari 2020.

Dirbinmas Polda Kalteng Kombes Pol Ebet Gunandar, menyampaikan bahwa pertemuan tersebut berlangsung sebagai bentuk dari sinergitas dan kemitraan yang ditunjang oleh silahturahmi antara pihak nya dengan UPR, termasuk membahas keamanan di wilayah kampus UPR.

“Seperti yang kita ketahui bahwa civitas akademika UPR mencapai 20 ribu lebih dan ini merupakan potensi Sumber daya manusia yang besar jika dibina, di godok dan dipersiapkan akan menjadi sumber daya yang besar untuk pembangunan bangsa” ujar Kombes Pol Ebet.

Dirbinmas Polda Kalteng juga menyampaikan bahwa pihak nya akan terus mendukung penyelenggaraan pendidikan yang dilakukan oleh UPR, dengan terus memperkuat kerjasama dan sinergitas yang dilakukan melalui Memorandum Of Understanding atau (MoU) yang sudah disepakati bersama.

BACA JUGA:   20.379 Jiwa Terdampak Banjir di Kota Palangka Raya

“Kita sudah lakukan MoU dengan UPR dalam bidang pendidikan, Penelitian dan juga pengabdian masyarakat dan ini akan senantiasa kita perkuat, juga untuk keamanan di wilayah kampus UPR akan kita perhatikan yang tentunya akan melalui proses preventif edukatif” tutup Dirbinmas Kombes Pol Ebet Gunandar.

(NA/ beritasampit.co.id)