KNPI Ini Jajal Circuit Grasstrck Azzam

Berita Sampit
Ist/BS - Foto bersama team Grasstrck KNPI Kabupaten Murung Raya.

PURUK CAHU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Murung Raya bersama team Grasstrack turun ke arena circuit Azzam jalan Temangaung Silam km 1 Hungan Puruk Cahu. Dalam rangka menjajal arena circuit Senin, 24 Februari 2020.

Kegiatan Latihan dan Percobaan yang dilakukan Grasstrak Team DPD KNPI Kabupaten Murung Raya menurunkan 3 Orang Pembalap. Viktor Gunawan, Andry, dan Alfat Aditiya yang cukup berpengalaman dan rutin mengikuti event balapan Grasstrck Kejuaraan Daerah (Kejurda).

Viktor Gunawan merupakan pembalap asal kota Puruk Cahu, ia juga salah satu pengurus KNPI Sekretaris Bidang Olahraga KNPI Kabupaten Murung Raya. Kegiatan tersebut dilakukannya untuk mengisi waktu dan berolahraga.

BACA JUGA:   Sudah Membuktikan Perolehan Suaranya, Syauqie Figur Kuat Maju di Pilgub Kalteng

“Latihan yang dilakukan sore ini untuk Percobaan Circuit juga Mengisi Kegiatan Positif Pada Sore Hari Dengan Berolah Raga Grasstrck” Ucap Viktor

Nandra Saputra selaku Sekretaris KNPI Kabupaten Murung Raya memberikan apresiasi kepada pembalap KNPI, ia berharap agar terus memberikan contoh positif pada pemuda.

“KNPI akan Selalu siap membina pemuda yang mempunyai skil atau keahlian dalam bidang olahraga di Murung Raya, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua MPI KNPI Murung Raya abang kami Akhmad Tafruji Anggota DPRD Murung Raya yang sudah menyiapkan tempat untuk para pencinta Grasstrck dan juga Motocroos di Kabupaten Murung Raya” Ucap Nandra.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

Selain itu dia juga berharap dengan adanya Circuit Grasstrck Azzam di Puruk Cahu mampu menjadi wadah bagi pemuda yang ada di Murung Raya untuk menyalurkan hobi positif mereka.

“Mudah-mudahan kedepan dengan Kerja sama samua elemen Masyarakat Pemuda dan pemerintah bisa melaksanakan kembali event Grasstrck di Kabupaten Murung Raya,” Tutup Nandra.

(Shp.beritasampit.co.id)