Mengeluh Sakit, Buruh Bangunan Meninggal Dunia di Rumah Teman

Afr/BS - Saat evakuasi korban meninggal dunia di TKP Km 10 Petuk Ketimpun, Kecamatan Jekan Raya, Senin, 24 Februari 2020 malam.

PALANGKA RAYA – Buruh Bangunan bernama Safrudin (46) yang diketahui warga Pahandut seberang  ditemukan meninggal dunia di rumah temannya, Jalan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, pada hari Senin, 24 Februari 2020 malam.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, korban meninggal dunia sesaat setelah tiba di Palangka Raya dari Lamandau bersama temanya bernana Harianto.

“Kami baru datang dari Lamandau pak, teman saya waktu di Lamandau sudah mengeluh sakit, karena disana tidak ada keluarganya saya antar dia ke Palangka Raya lalu kami naik taksi travel kesini,” terang Herianto yang merupakan rekan korban dari Lamadau saat diwawancarai wartawan di TKP.

BACA JUGA:   Dishut Kalteng Peringati Hari Bakti Rimbawan ke-41: Peran Rimbawan dalam Pemanfaatan SDA, Bersatu dalam Merawat Lingkungan

Lebih lajut dia menceritakan, hubungan dirinya bersama kordan sebatas teman kerja sebagai buruh bangunan, karena hari sudah larut malam, korban disarankan beristirahat dirumahnya dulu di Jalan Petuk Katimpun Km 10 Kecamatan Jekan Raya sementara pulang ke tempat keluarganya.

Korban saat itu rebahan diatas kasur di dekat dapur dan selang berapa lama teman korban Herianto dikejutkan dengan perubahan kondisi temanya yang megeluh sakit dibagian kepala.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan Masjid Kampus Salahuddin UPR Sudah Dibangun

“Saya kira sakit biasa saja pak, tak begitu lama korban sudah tergeletak di lantai dapur dalam kondisi tidak bernyawa,” kata  Herianto dengan raut kesedihan.

Menerima informasi ada orang meninggal di Petuk Ketimpun, Tim Inafis Polresta Palangka Raya bersama relawan langsung menuju ke lokasi tempat kejadian untuk dilaukan evakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan Visum di ruang Kamboja sekitar pukul 00.30 dini hari.

(Afr/beritasampit.co.id)