Persiapan Bulan Bakti Karang Taruna, Kades Lemo Ajak Pemuda Cek Lokasi

Shp/BS - Kades Lemo dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten, Desa dan Kecamatan saat meninjau lokasi yang akan dilaksanakannya BBKT-II pada tahun 2020 ini di desa Lemo, Kecamatan Teweh Tengah.

MUARA TEWEH – Dalam Persiapan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Kabupaten Barito Utara ke-II di Desa Lemo 1 dan 2 Kecamatan Teweh Tengah disambut baik pemerintah Kecamatan dan Desa.

Kepala Desa Lemo 2, Rusli mengucapkan terima atas kepercayaan dan dipilihnya Desa Lemo menjadi salah satu tuan rumah kegiatan tersebut.

Dengan itu, ia mengajak anggota Karang Taruna untuk cek langsung lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan, “Semoga ini juga daya tarik bagi masyarakat di Desa Lemo dan sekitarnya ikut serta dalam memeriahkan BBKT-2 di Lemo,” katanya, Selasa 25 Februari 2020.

Sementara itu, Arianor Ketua Karang Taruna Desa Lemo mengatakan, lokasi tersebut akan dibuat dan diusahakan berbeda pada yang lain. Apalagi konsep BBKT-II tersebut berbeda dengan sebelumnya.

Mereka, katanya, juga akan menunjukkan tempat-tempat lokasi wisata yang harapan bisa dilihat oleh orang lain dan juga khusus pemerintah agar memperhatikan wisata di Kabupaten Barito Utara.

Apalagi, kata Arianor, Desa Lemo adalah tempatnya Bupati Barito Utara H Nadalsyah. Ia berharap Bupati bisa membantu kegiatan tersebut. (Shp/beritasampit.co.id).