Terkait Pengajuan Raperda, Ini Pesan Bupati ke Seluruh Kepala OPD Katingan

PIDATO BUPATI KATINGAN : IST/BS - Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang saat menyampaiikan Pidato Bupati Katingan, di ruang Paripurna DPRD Katingan.

KASONGAN – Terkait dengan pengajuan penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Katingan tahun 2020, Semua Kepala Dinas, Badan Dan Satuan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Katingan agar mengikuti dan melakukan pembahasan secara intensif bersama-sama dengan pihak legislatif pada saatnya sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Demikian Pidato Bupati Katingan Sakariyas, yang disampaikan Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang pada pelaksanaan rapat Paripurna ke 4 masa persidangan II tahun sidang 2020, di ruang rapat Paripurna DPRD Katingan, Selasa 25 Februari 2020.

Sunardi menambahkan, dengan diterimanya rancangan peraturan daerah tersebut maka dirinya menyampaikan ucapan terimkasih dan penghargaan kepada ketua, wakil-wakil ketua dan para anggota DPRD Kabupaten Katingan  diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran dan pendapat, berupa saran/masukan yang bersifat teknis dan administratif dalam penyempurnaan muatan dan kapasitas rancangan peraturan daerah.

“Saya juga mengajak kita sekalian agar senantiasa memberikan motivasi, inovasi dalan rangka menuju pembangunan masyarakat yang adil sejahtera, sesuai dengan kerangka konstitusi, kewenangan daerah yang diberikan oleh pemerintah pusat dimana kebijakan-kebijakan harus disusun sesuai dengan konsep negara hukum. Sehingga pemerintah dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya harus berdasarkan atas hukum atau peraturan perundang-undangan,” tutup Sunardi.

(nas/beritasampit.co.id)