Wabup Sunardi : Fraksi Golkar Menerima Sepenuhnya 9 Buah Raperda Kabupaten Katingan Tahun 2020

PIDATO BUPATI KATINGAN : IST/BS - Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang saat menyampaiikan Pidato Bupati Katingan, di ruang Paripurna DPRD Katingan.

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang  menyampaikan terimakasih serta penghargaan kepada fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) pada pemandangan umum yang disampaikan oleh juru bicara Leddie Aberson terhadap Penyampaian 9 buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Katingan tahun 2020, di ruang rapat Paripurna DPRD Katingan, Selasa 25 Februari 2020.

“Pembangunan  hukum di daerah diarahkan pada makin terwujudnya sistem hukum yang mantap dan dinamis, dalam rangka mewujudkan negara hukum serta menciptakan kehidupan masyarakat yang adil dan demokratis,” terang Sunardi saat menyampaikan pidato Bupati Katingan, Sakariyas.

BACA JUGA:   Bocah 5 Tahun Meninggal Dunia Diduga Akibat Salah Tembak

Kemudian, terkait dengan penyampaian 9 buah Raperda. Fraksi Golkar menurutnya, dapat menerima secara penuh rancangan peraturan daerah yang diajukan oleh pemerintah daerah.

“Fraksi Golkar juga berpendapat sama bahwa sebagian rancangan peraturan daerah yang diajukan pada dasarnya merupakan agenda pembahasan Raperda yang tertunda, sehingga pada saatnya nanti untuk segera dilakukan pembahasan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Katingan,” jelasnya.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

(nas/beritasampit.co.id)