Empat Hari Hilang, Dua Pria di Kuayan Belum Ditemukan

KORBAN : IST/BS - korban tenggelam , Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya, Kelurahan Kuayan Kecematan Mentaya Hulu Kabupaten Kotawaringin timur

SAMPIT – Berniat ingin pergi mancing dengan mencari buah-buahan, perahu motor atau yang biasa disebut warga sekitar ces bermuatan enam orang penumpang terbalik di Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya, Kelurahan Kuayan Kecematan Mentaya Hulu Kabupaten Kotawaringin timur.

Akibatnya, dua penumpang bernama Sugeng Susanto (24) dan Mubasir (38) menghilang hingga sekarang belum ditemukan.

BACA JUGA:   Ribut, Truk Dilarang Masuk SPBU Km8 Tjilik Riwut Gegara Diduga Tak Bayar Pungli

Kejadian nahas ini terjadi pada Hari Minggu tanggal 23 Februari 2020, sekitar Pukul 11.20 WIB, diduga korban tenggelam lantaran diketahui tidak bisa berenang.

Sedangkan keempat temannya yang lain berenang menyelamatkan diri bernama, Solehudin (27), Apri (20), Nurwanto (23), Hendra (23).

“Menurut informasi yang saya terima sampai saat ini terdapat dua orang korban belum ditemukan yang bernama, Sugeng Susanto dan Mubasir,” tutur Muhammad Sidik anggota Palang Merah Indonesia (PMI), Rabu 26 Februari 2020.

BACA JUGA:   Sejumlah Nama Birokrat Dinilai Kandidat Kuat di Pilkada Kotim

Sampai ditayangkan berita ini proses pencarian terhadap dua orang korban tenggelam masih dilakukan oleh pihak berwajib dibantu warga sekitar.

(wan/beritasampit.co.id)