Fasilitas Rest Area, Berkah Haul Guru Sekumpul

Ilham/BS - Para relawan sedang melakukan bongkar barang makanan yang disumbang dari sukarelawan.

SAMPIT – Luar biasa, inilah berkah dari Haul Guru Sekumpul. Pernyataan ini diungkapkan Robby jamaah dari Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang merasa takjub dengan pelayanan masyarakat menyambut haul guru Sekumpul yang telah memasuki tahun ke 15 ini.

“Ini perjalanan saya yang pertama kali untuk menghadiri haul guru Sekumpul, sangat luar biasa aura beliau, sampai ada tempat dengan yang dibangun sukarela oleh warga menyediakan untuk para jamaah yang akan hadir ke sana,” Ungkap Robby, rabu 26 februari 2020.

Sebuah karismatik yang diberikan guru sekumpul, membuat dirinya lebih bersemangat untuk bisa cepat sampai ke kota Martapura Kalimantan Selatan.

“Semua ini berkah bagi jamaah yang mau menghadiri haul guru sekumpul,” paparnya.

Ungkapan senada juga dituturkan Udin, jamaah dari Kecamatan Parenggean yang juga mendapatkan pengalaman pertamanya saat ingin mengadiri haul guru sekumpul.

Dirinya tidak menyangka, antusias masyarakat Sampit menyambut dengan menyiapkan fasilitas gratis untuk para jamaah yang melakukan perjalanan.

“Kebetulan saya pertama kali juga mau hadir ke haul Abah Sekumpul, sekalian jemput anak yang aekolah di Pesantren di Sampit. Dan kebetulan lewat melihat saya mampir untuk minta stiker, ternyata juga di suruh makan. Semuannya gratis, ini sangat membantu para jamaah yang melakukan perjalanan jauh,” terangnya.

Ilham/BS – Para jamaah sedang menikmatk konsumsi yang disiapkan panitia Rest Area haul guru sekumpul, Rabu 26 februari 2020.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih pada seluruh relawan yang berada di rest area, yang telah memberikan pelayanan terbaik mereka kepada ia sekeluarga dan juga jamaah lainnya.

“Tempat ini sangat menbantu, saya harap mereka semua mendapatkan berkah ya g berlimpah, dan kegiatan ini bisa terus berkelanjutan setiap tahunnya,” tandas Udin.

(Cha/beritasampit.co.id)