Hari Ke-2 Pencarian Yuda Tembus Sampai Desa Batu Hambawang

And/BS - Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana saat bersama Tim Gabungan dalam proses pencarian, Rabu 26 Februari 2020.

NANGA BULIK – Tim gabungan dari BPBD Lamandau, Tagana, Satpol PP Lamandau, TNI dan Polri, serta masyarakat meluaskan area pencarian Yuda yang tenggelam dan hilang hingga ke Desa Batu Hambawang sekitar 5 kilometer dari lokasi kejadian.

Kepala BPBD Lamandau Edison Dewel melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Lukius menuturkan bahwa pihaknya akan tetap melakukan pencarian hingga korban ditemukan. Malam ini, Rabu 26 Februari 2020 pihaknya akan terus melakukan pencarian dan menyiapkan 12 personil untuk bertugas.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Raih Sertifikasi RSPO

“Akan tetap melakukan pencarian. Malam ini ada 12 personil dibawah 2 orang Korlap, 1 orang Kabid, dan Kepala BPBD, dan kami akan mengerahkan dua buah speed boat,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana turut hadir dan terjun langsung bersama personil Tim Gabungan melalukan pencarian. Ia berpesan agar petugas tetap mengutamakan keselamatan.

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

“Saya sampaikan kepada seluruh tim yang terlibat dalam pencarian ini, baik yang menggunakan peralatan manual maupun lainnya agar mengutamakan keselamatan dalam pencarian,” tuturnya.

Dipantau, warga memadati Dermaga Batu Bisa yang menjadi posko utama. Kedatangan warga guna memberikan bantuan dan dukungan moril maupun materil kepada petugas. (And/beritasampit.co.id)