Mesin ATM Tak Berfungsi, Nasabah BRI Mengeluh

TAK BERFUNGSI - Mesin ATM BRI di Jalan HM Rafii tidak berfungsi menjadi keluhan nasabahnya

 

PANGKALAN BUN – Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengeluhkan sejumlah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tidak berfungsi. Salah satunya adalah mesin ATM BRI di Jl HM Rafii, Desa Pasir Panjang, Pangkalan Bun.

Ironisnya mesin ATM tersebut berada pas di depan Kantor BRI di JL HM Rafii. Padahal ratusan warga di sekita Jalan HM Rafii menjadi nasabah BRI dan pengguna ATM.

BACA JUGA:   Harga Melonjak dan Stok Menipis, Masyarakat Diminta Jangan Timbun Masker

Dengan tidak berfungsing mesin ATM milik bank plat merah ini, warga harus mencari mesin lain yang jaraknya lebih jauh. Terkadang warga juga harus menggunakan mesin ATM milik bank lain untuk bertrasaksi.

“Dari dulu kata petugas Satpam bilangnya sedang diperbaiki, tapi sampai sekarang sudah hampir 8 bulan lebih ATM di Kantor BRI Jalan HM Rafii masih belum berfungsi,” keluh seorang nasabah kepada beritasampit.co.id, Rabu 26 Februari 2020.

BACA JUGA:   Pemkab Wajib Perhatikan Aspirasi Masyarakat

Hasil pantauan media ini, tidak hanya mesin ATM di Jalan HM Rafii yang tidak berfungsi, tapi di depan SPBU Jalan Iskandar juga. Bahkan terakhir mesin ATM BRI di Jalan Iskandar sudah tidak terpasang lagi. (Man)