Pemprov Kalteng Dukung Program BKKBN

WAWANCARA. PUT/BS- Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail 

SAMPIT – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Said Ismail membuka secara resmi kegiatan Rapat kerja Daerah program Banggakencana pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana.

Menurut orang nomor dua di Kalimantan Tengah ini, rapat kerja daerah ini sangat penting sebagai sebuah langkah strategis sekaligus kesempatan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan.

BACA JUGA:   Alian Masyarakat Kalteng Desak Kapolri Evaluasi Polda Kalteng

“Dengan kegiatan ini nantinya dapat menyusun serta menyepakati berbagai kebijakan startegi dan langkah operasional program pembangunan keluarga, kependudukan keluarga berencana tahun 2020,” ucap Wakil Gubernur Kalteng, Rabu, 26 Februari 2020.

Habib Said Ismail berharap program-program yang telah direncanakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bisa berjalan dan bisa bersinergi dengan pemerintah Provinsi maupun Kabupaten.

BACA JUGA:   Netizen Geram, Desak Pertamina Turun Tangan Soal Pelangsir SPBU

Bahkan ia mengatakan Pemerintah Provinsi siap menjalankan dan membantu terwujudnya program dari BKKBN.

“Saya yakin dampak program-program ini kepada masyarakat sangat bagus sekali dan, berharap sosialisasi terkait dengan keluarga berencana harus terus dilakukan agar masyarakat kita bisa mengikuti program tersebut,” akhirnya.

(Put/Beritasampit)