Polsek Cempaga Hulu Buka Rest Area Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul

IST/BS - Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Rahmad Tuah (kiri) saat berada di halaman Mapolsek Cempaga Hulu bersama anggotanya setelah mengumpulkan bahan yang sediakan di rest area, Rabu 26 Februari 2020.

SAMPIT – Sebagai bentuk pelayanan insan Polri kepada masyarakat yang akan melangsungkan perjalanan dalam menghadiri Haul Abah Guru Sekumpul ke 15 di Martapura Kalimantan Selatan, Polsek Cempaga Hulu Kotawaringin Timur membuka rest area.

“Tentunya rest area ini terbuka untuk setiap masyarakat yang datang dari arah manapun yang akan melangsungkan perjalanan ke lokasi Abah Guru Sekumpul,” ucap Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Rahmad Tuah mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, 26 Februari 2020.

BACA JUGA:   Ribut, Truk Dilarang Masuk SPBU Km8 Tjilik Riwut Gegara Diduga Tak Bayar Pungli

Lewat pembukaan rest area tersebut, Kapolsek yang akrab disapa Rahmad ini mengajak seluruh anggotanya berpartisipasi untuk pembukaan rest area sebagai bentuk sedekah dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya rest area ini semoga para Jemaah bisa mampir sebentar menghilangkan penat dan kecapeannya, sebelum mereka melanjutkan perjalanannya yang jauh,” tutur polisi berpangkat IPTU ini.

BACA JUGA:   Sejumlah Posko Pengamanan Lebaran di Kotim Akan Didirikan

Adapun fasilitas yang telah disediakan yakni, tempat istirahat, kamar kecil serta bahan konsumsi telah disediakan dan semuannya bisa dinikmati secara gratis.

(im/beritasampit.co.id).