Proses Pencarian Yuda Menjadi Tontonan Warga

And/BS - Antusias masyarakat Bulik meyakasikan tim gabungan melakukan proses pencarian Yuda di Dermaga Batu Bisa.

NANGA BULIK – Hilangnya Imam Bogi Yudasetara (24) warga Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik yang hingga kini masih proses pencarian Tim Gabungan BPBD Lamandau, Polres, TNI-AD mejadi tontonan masyarakat Bulik yang turun ke Demarga Batu Bisa, lokasi pencarian.

“Ya, karena status di instagram dan facebook banyak menampilkan proses pencarian, makanya kami datang kesini,” kata Sonia salah satu warga Bulik saat diwawancarai oleh beritasampit.co.id. Rabu 26 Februari 2020.

BACA JUGA:   Tingkat Kejahatan di Kabupaten Lamandau Turun Drastis

Warga yang antusias datang ke lokasi proses pencarian pun tidak hanya sekedar menonton, mereka juga memberikan sumbangan makanan sebagai bentuk solidaritas mereka kepada Tim Gabungan pencarian.

Salah satunya Hj. Yuliana yang menyumbangkan puluhan nasi bungkus untuk anggota dan juga petugas yang sedang mencari. Ia mengatakan, “Sebagai bentuk solidaritas saja,” jelasnya singkat kepada media.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Lakukan Sidak Pasar, Pantau Harga Sembako Jelang Ramadan

Yuda tenggelam saat bermaksud memberi makan ikan di keramba apung miliknya yang berada di seberang RT 2. Saat asyik memberi makan ikan peliharaannya tali pengikat perahu terlepas dan hanyut, berniat untuk ambil perahu malah terbawa arus sungai dan Yuda tidak terlihat lagi.

(And/beritasampit.co.id)