Wagub Minta Sosialisasi Program Keluarga Berencana Terus Dilakukan

Put/BS - Wakil Gubernur Kalteng Said Ismail.

SAMPIT – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Said Ismail membuka secara resmi kegiatan rapat kerja daerah program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana di Hotel Aqurius Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu 26 Februari 2020.

Menurutnya, rapat kerja ini sangat penting sebagai sebuah langkah strategis sekaligus kesempatan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan.

BACA JUGA:   Ivo Sugianto Sabran Harap Bidan dan Kader PKK Bisa Sinergis dan Harmonis

Selain itu, katanya, juga untuk menyusun serta menyepakati berbagai kebijakan startegi dan langkah operasional program pembangunan keluarga, kependudukan keluarga berencana tahun 2020.

Said Ismail berharap program-program yang telah direncanakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bisa berjalan dan bisa bersinergi dengan pemerintah Provinsi maupun Kabupaten.

“Kami Pemerintah Provinsi siap menjalankan dan membantu terwujudnya program dari BKKBN, karena saya yakin dampak program-program ini kepada masyarakat sangat bagus sekali dan saya juga berharap sosialisasi terkait dengan keluarga berencana harus terus dilakukan agar masyarakat kita bisa mengikuti program tersebut,” tutupnya.

BACA JUGA:   Dirkamsel Korlantas Polri dan Kapolda Kalteng Cek Pembangunan ISDC

(Put/Beritasampit.co.id)