Barut Siap Sambut Peserta MTQ

Berita Sampit
Muara Teweh

MUARA TEWEH – Jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 51, tingkat kabupaten Barito Utara (Barut), panitia pelaksana terus bekerja optimal. Salah satunya dengan menggelar rapat koordinasi, pada semua bidang. Panitia menggelar rapar di Aula Bapedalitbang, Rabu 26 Februari 2020.

Ketua LPTQ Barito Utara Drs Muhlis memimpin rapat, selain itu juga Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini dan Kepala Depag Barito Utara, Drs Tua’ni terlihat menghadiri rapat pemantapan tersebut.

Ketua Dewan Barut menyampaikan. Bahwa rumah dinasnya, siap dijadikan pemondokan bagi kafilah kecamatan Teweh Tengah.

“Untuk mensukseskan kegiatan, maka rumah dinas saya digunakan untuk pemondokan tim kafilah Teweh Tengah. Dan panitia, tak usah memikirkan beban anggarannya”,tukasnya

Selain itu ketua LPTQ kabupaten Barito Utara, Muhlis berharap, kegiatan bisa bejalan dengan lancar.”Kita berharap kegiatan sukses, dan lancar sesuai rencana”,katanya.

Elpi Elapanop ketua panitia pelaksana menyatakan. Sesuai dengan petunjuk Bupati Barito Utara, bahwa kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 3 hingga 8 Maret.

“Petunjuk Bapak Bupati, kegiatan di laksanakan pada 3 hingga 8 Maret. Dan lokasinya di Water Front City Muara Teweh”,kata Elpi saat rapat.

(Shp.beritasampit.co.id)