Brigpol Fachrurrozi  Ingatkan Warganya Jaga Kamtibmas

KAMTIBMAS : IST/BS - Brigpol Fachrurrozi lakukan kegiatan sambang warga masyarakat

KASONGAN – Membangun komunikasi antar warga dengan cara menyambangi langsung, merupakan cara yang paling efektif dalam rangka menciptakan kondusifitas dilingkunga warga sekitar.

Seperti yang dilakukan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Tumbang Runen Polsek Tasik Payawan dan Kamipang, Brigpol Fachrurrozi melakukan kegiatan sambang warga masyarakat terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), pada Rabu 26 Februari 2020, kemaren.

“Mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif sehingga aktifitas warga dapat berjalan dengan nyaman,” imbaunya.

Dalam kesempatan itu, Brigpol Fachrurrozi juga meyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, agar selalu menjaga keamanan lingkungan.

“Apabila ada warga yang mencurigakan dan di curigai sebagai pelaku kejahatan agar melaporkan kepihak kepolisisan terdekat,” pesan Brigpol Fachrurrozi.

Ia juga mengingat keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan bersama dalam kehidupan bermasyarakat.

“Dengan terciptanya lingkungan yang kondusif perekominian juga lancar, mari kita sama- sam menjaga situasi kondusif,” terangnya.

(nas/beritasampit.co.id)