Bupati Lamandau Sampaikan Belasungkawa ke Keluarga Yudha

H Hendra Lesmana

 

NANGAN BULIK – Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Imam Bogi Yudasetara alias Yuda (24), warga Jalan Niaga, RT 5, Kelurahan Nanga Bulik yang terseret arus deras di Sungai Lamandau pada Selasa 25 Februari 2020 kemarin.

Yuda diketahui meninggal dunia setelah jasadnya ditemukan di sungai Lamandau sehari setelah dinyatakan tenggelam dan hilang. “Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah turut berduka atas wafatnya saudara Yuda. Mari kita sama-sama berdoa semoga almarhum berada di tempat terbaik, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran,” ungkapnya, Rabu 26 Februari 2020 malam.

BACA JUGA:   BPS Kabupaten Lamandau Sasar Pemuda dan Pelajar

Bupati Hendra juga mengaku sangat prihatin atas peristiwa yang menimpa korban. Terlebih korban diketahui masih dalam usia muda bahkan baru saja tuntas menyelesaikan proses perkuliahan di salah satu perguruan tinggi di Malang Jawa Timur.

Bupati Hendra berharap agar peristiwa yang menimpa Yuda adalah peristiwa memilukan yang terakhir. “Tidak ada lagi kejadian serupa, seraya mengingatkan agar seluruh masyarakat senantiasa waspada dan hati-hati, utamanya saat beraktivitas di sungai,” jelasnya. (Andre)

BACA JUGA:   Jembatan Liku Banjir, BPBD Lamandau Lakukan Evakuasi Sementara