Dukung Kongres BEM, Wahid Yusuf : Pemuda Itu Menawarkan Perubahan

SALAM PERGERAKAN : Aris/BS - Wahid Yusuf saat berfoto bersama perwakilan DEMA/BEM Se Kota Palangka Raya di Kantor DPRD Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Aliansi Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) atau Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Se Kota Palangka Raya mengadakan kunjungan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya pada Kamis 27 Februari 2020, siang.

Kedatangan pimpinan mahasiswa itu disambut langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf. “Saya selalu terbuka buat siapapun, apalagi untuk pemuda seperti kalian,” ujar politisi muda partai Golkar itu.

800

Wahid yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangka Raya itu menambahkan jika silaturahmi antara elemen pemuda dengan pemerintah itu sangat dibutuhkan.

BACA JUGA:   Enam Daerah Ini Surplus Beras

“Pemuda itu menawarkan perubahan, pemikirannya yang tajam, konstruktif dan membangun itulah yang diperlukan dalam pembangunan,” tambahnya yang merupakan anggota dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) III.

Diketahui kedatangan para aktivis itu dalam rangka persiapan Kongres DEMA/BEM Se Kalimantan yang Ke IX.

“Ini adalah momentum buat kita, suarakan hasil kajian kita terkait isu yang ada disini, dan hasilnya nanti akan saya tindaklanjuti di dewan,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Lakukan Pemantauan Lapangan Kapolres Bartim Berikan Bantuan Ini

Dirinya berharap jika pertemuan yang digelar pada tanggal 2-5 Maret 2020 di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangata, Kutai Timur nanti bisa memberikan sumbangsih dalam pembangunan di Kalimantan terkhusus di Kota Palangka Raya.

“Hati-hati saat disana, tetap kompak dan solid. Kalian itu adek-adek saya, kalian itu anak-anak saya, jangan buat saya khawatir ya,” tutupnya.

(Aris/beritasampit.co.id)