Humas Lapas Kelas III Sukamara Jadi Pintu Informasi Bagi Media

Media Getering : ENN/BS - Media Getering yang digelar oleh Lapas Kelas III Sukamara, Kamis (27/2/2020).

SUKAMARA – Melalui bidang kehumasan di Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Kelas III Sukamara diharapkan menjadi pintu bagi awak media untuk memperoleh informasi sebagai
bahan publikasi dalam mendukung program dan pembangunan.

Hal itu diungkapkan Plh Kalapas Kelas III Sukamara Budi saat menggelar media gathering di Kantor Lapas Kelas III Sukamara, Kamis (27/2/2020).

“Kita ada bidang kehumasan yang nantinya akan menjadi pintu bagi rekan-rekan media untuk memperoleh informasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ungkap Plh Kalapas Kelas III Sukamara, Budi usai media gathering di Kantor Lapas Kelas III Sukamara, Kamis (27/2/2020).

BACA JUGA:   BPBD Sukamara Terima Bantuan Kendaraan Operasional dari Pemprov Kalteng 

Menurut Budi, saat ini Kemenkumham berupaya untuk meningkatkan hubungan dengam media yang diharapkan akan tercipta keterbukaan informasi bagi para awak media.

“Ini adalah salah satu upaya kita untuk keterbukaan dalam memberikan informasi dengan ketentuan yang ada,” ucap Budi.

“Hal ini juga sesuai dengan tema kegiatan yakni kolaborasi untuk mendukung resolusi pemasyarakatan tahun 2020 tersebut,” lanjut Budi.

BACA JUGA:   Peringati HKG PKK ke-52, Pj Bupati Sukamara Gelar Gerakan Tanam Cabai 

Dalam acara media getering yang digelar di Kantor Lapas Kelas III Sukamara itu hadir sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Sukamara, bersama dengan para petugas Lapas Kelas III Sukamara mendengarkan setiap arahan dari pihak Kementerian Hukum dan HAM yang disiarkan melalui teleconference. (enn/beritasampit.co.id)