Kalteng Kedepan Jadi Gerbang Ibu Kota Negara

Rda/BS - Kepala Bapeda Provinsi Kalteng, Kaspinor.

PALANGKA RAYA – Kalimantan Tengah (Kalteng) kedepan akan menjadi gerbang ibu kota negara. Dengan itu, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Provinsi Kalteng Kaspinor berharap percepatan pembangunan dilakukan agar tidak kecolongan oleh Provinsi lain.

Selain itu pun, ia berharap Kalteng meraih posisi terbaik dalam berkompetisi, karena Kalteng besar potensi pengembangan dan meraih kompetensi global. Pendapatan hasil daerah tahun 2020 dengan pengelolaan perekonomian, harapnya, harus bisa lebih baik.

BACA JUGA:   Update Corona 3 April di Kalteng, Berikut Datanya!

Disampaikan, sebagian yang mengalami peningkatan yang berkontribusi pada Pendapatan Daerah pada laporan total pendapatan keuangan daerah tanggal 31 Desember 2019 mencapai target. Seperti RSUD Doris Sylvanus dari 8 sampai 40 juta. Sementara hasil tambang ungkapnya, 2,3 miliar hingga 2,6 miliar.

Hal ini disampaikan Kaspinor dalam sambutanya pada kegiatan sosialisasi peraturan daerah Provinsi Kalteng tentang retribusi daerah tahun 2019 di aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Rabu 26 Februari 2020.

BACA JUGA:   Walapun Berbeda Pilihan, Umi Ajak Masyarakat Kota Palangka Jaga Persatuan

(Rda/Beritasampit.co.id)