Lapas Kelas III Sukamara Gelar Media Gathering

Media Getering : ENN/BS - Media Getering yang digelar oleh Lapas Kelas III Sukamara, Kamis (27/2/2020).

SUKAMARA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara menggelar media getering dengan sejumlah media serta stakeholder dilingkungan Pemkab Sukamara pada Kamis (27/2/2020).

Plh Kalapas Kelas III Sukamara, Budi mengtakatan bahwa tujuan dari kegiatan media getering yang digelar juga secara serentak di seluruh Indonesia itu sebagai upaya mendukung program resolusi pemasyarakatan tahun 2020.

“Kegiatan ini merupakan upaya dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau Kemenkumham dalam resolusi lembaga pemasyarakatan tahun 2020,” ujar Budi usai kegiatan media getering.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

Budi menerangkan bahwa dengan adanya media getering yang digelar oleh Kemenkumham maka kedepan akan tercipta keterbukaan informasi bagi para awak media.

“Ini adalah salah satu upaya kita untuk keterbukaan dalam memberikan informasi dengan ketentuan yang ada,” ucap Budi.

“Hal ini juga sesuai dengan tema kegiatan yakni kolaborasi untuk mendukung resolusi pemasyarakatan tahun 2020 tersebut,” lanjut Budi.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upayakan Kepastian Hukum Aset Masyarakat dalam Kawasan Hutan

Dalam acara media getering yang digelar di Kantor Lapas Kelas III Sukamara itu hadir sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Sukamara, bersama dengan para petugas Lapas Kelas III Sukamara mendengarkan setiap arahan dari pihak Kementerian Hukum dan HAM yang disiarkan melalui teleconference. (enn/beritasampit.co.id)