Masyarakat Diajak Jaga Kedamaian Jelang Pesta Demokrasi

H. Jairi

SUKAMARA – Menyambut pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah pada 23 September 2020 mendatang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Sukamara mengajak masyarakat setempat untuk ikut menciptakan pilkada damai.

Ajakan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Sukamara, H. Jairi mengatakan agar bisa bersama-sama ikut andil dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan serta kedamaian selama pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah.

“Masyarakat diharapkan berperan aktif membantu Polri untuk menjaga keamanan, kerena tugas kita bersama menciptakan Sukamara yang damai selama pelaksanaan pilkada,” ucap H. Jairi, Kamis (27/2/2020).

Dalam kesempatan itu, H. Jairi juga mengapresiasi pihak keamanan yang selalu menjaga dan memberi suasana kondusif, sehingga bisa memberikan jaminan lancarnya pesta demokrasi.

“Saya apresiasi kepada Polri, Polda Kalteng dan Polres Sukamara hingga polsek-polsek jajaran yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan,” kata H. Jairi.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Polri, karena peranannya bisa memberi keyakinan rasa kondusif bagi kita semua,” tukasnya. (enn/beritasampit.co.id)