Polisi dan Mahasiswa Main Tik Tok, Lah Kenapa ?

NA/BS. Polisi dan Mahasiswa UNKRIP Bermain Tik Tok.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka memanfaatkan kecanggihan teknologi dizaman milenial ini sekelompok mahasiswa di Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) bersama dengan anggota Subditkamsel Ditlantas Polda Kalimantan Tengah melakukan hal yang sedang kekinian, yaitu bermain tik tok.

Hal ini terlihat sesaat setelah selesai melakukan sosialisasi penyuluhan Hukum Bidang Lalu Lintas yang dilaksanakan di UNKRIP, Kamis, 27 Februari 2020.

NA/BS. Mahasiswa UNKRIP bermain TIK TOK.

Bermain Tik Tok tersebut adalah proses untuk pembuatan film pendek tertib berlalu lintas yang sedang dibuat oleh Ditlantas Polda Kalteng dengan melibatkan peserta penyuluhan yaitu mahasiswa UNKRIP yang sebenarnya tujuannya adalah untuk memberi edukasi kepada generasi milenial untuk tetap menjaga keselamatan dan ketertiban berlalu lintas dijalan raya.

BACA JUGA:   Mesin ATM Tak Berfungsi, Nasabah BRI Mengeluh

Hal ini disampaikan oleh Arpandi, Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kristen Palangka Raya bahwa pihaknya melakukan upaya penyadaran dan kampanye melalui hal-hal yang populer dikalangan milenial termasuk bermain aplikasi tik tok.

“Kemajuan zaman bisa kita manfaatkan untuk hal-hal yang positif termasuk mengedukasi generasi muda lewat aplikasi tik tok, karena tik tok sekarang aplikasi yang sedang naik daun dan digandrungi generasi muda” ungkap Arpandi.

BACA JUGA:   Tuntutan Driver Online Diterima DPRD, Pergub Ini Ditangguhkan

Arpandi pun mengajak generasi muda untuk memanfaatkan kemajuan teknologi untuk hal-hal yang positif dan membangun, termasuk juga bisa digunakan sebagai ajang kampanye tertib lalu lintas di kalangan pemuda Kalimantan Tengah, apalagi generasi muda memiliki media sosial dan hal-hal baik tersebut bisa dibagikan disana.

(NA/ beritasampit.co.id)