Satsabhara Polres Katingan Ciptakan Kondisi Jalan Raya Aman dan Lancar

Berita Sampit
ATUR LALIN : IST/BS - Suasana Sat Sabhara Polres Katingan Saat berikan pelayanan.

KASONGAN – Tiada hari tanpa hadir memberikan bermanfaat bagi masyarakat. Sat Sabhara Polres Katingan memberikan pelayanan prima guna menciptakan kondisi yang aman dan lancar di jalan raya, Rabu 26 Februari 2020.

Hal ini dimaksudkan, guna meningkatkan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari di sepanjang jalur yang dipadati aktifitas masyarakat.

BACA JUGA:   Pentingnya Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Herson B. Aden: Pedoman untuk Hidup Bermasyarakat
Berita Sampit
Ist/BS – Terlihat seorang anggota Polres tengah membantu seorang siswa menyeberang jalan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasat Sabhara Polres Katingan AKP Sri Mulyono, mengatakan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan. khususnya pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat berangkat kerja, mengantar anak sekolah serta aktivitas lainnya.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Katingan, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” ucap Kasat Sabhara.

(nas/beritasampit.co.id)