Ini Pesan Basarnas Pusat untuk Seluruh Anggota 

BERSAMA : IM/BS - Seluruh peserta upacara HUT Basarnas ke 48 tahun saat melakukan sesi foto bersama di halaman Kantor Basarnas Pos Sampit di Jalan Semekto.

SAMPIT – Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito lewat peringatan HUT ke 48 menyampaikan lima poin pesan kepada seluruh jajarannya.

Poin itu terdiri dari pertama, agar setiap personil Basarnas senantiasa menjadi pribadi-pribadi yang selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa.

Kedua, terus tingkatkan profesionalisme dan soliditas dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia Basarnas.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Sampaikan Laporan LKPJ Anggaran 2023 dalam Rapat Paripurna

Ketiga, jaga sinergitas dan membina potensi SAR melalui wadah forum koordinasi potensi pencarian dan pertolongan.

Keempat, selalu menjadi kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap situasi dan kondisi di wilayah kerja masing-masing serta cepat memberikan respon pada saat terjadi kegawatdaruratan baik pada kecelakaan, bencana, maupun kondisi membahayakan manusia. Yang berarti mempertahankan kinerja yang sudah baik bahkan meningkatkannya.

BACA JUGA:   Seorang Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Desa Pelantaran

Kelima, agar selalu senantiasa menjaga budaya disiplin dan menjadi contoh performance di lingkungan kerja.

“Avignam Jagad Samagram, semoga selamatlah alam semesta jayalah Basarnas untuk Indonesia maju,” tutup Kepala Basarnas Pusat Bagus Puruhito dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya Haryadi di Sampit.

(im/beritasampit.co.id).