Resmi Ditutup, Direktur Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak Apresiasi Peserta

Shp/BS Direktur Pemasyarakatn dan Pengentasan Anak saat sambutan sekaligus menutup kegiatan.

JAKARTA – Rapat Koordinasi Teknis Peduli Pemasyarakatan  tahun 2020 resmi ditutup Rabu 27 Februari 2020, malam di ballrom Aula Hotel Grand Mercure Jakarta.

Ketua panitia pelaksana Asih Widodo dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan sudah sesuai rencana dan dalam kegiatan itu diikuti sebanyak 240 pserta.

Dimana terdiri dari 90 Kepala Bapas se Indonesia, dari Kemensos, Kemendagri, Kemenhumham Jakarta dan perwakilan dari Pokmas Lipas se Indonesia, Akademisi dan Praktisi serta anggota DPR-RI Komisi III.

“Semua peserta dari awal sampai dengan akhir rangkaian kegiatan, dan banyak hal yang dibahas dan di rumuskan bersama,” kata ketua panitia.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Buka Pasar Ramadan di Mentaya Hulu

Asih Widodo yang juga menjabat Kasubdid pembimbingan dan pengawasan, Direktur Kemasyarakan dan Pengentasan Anak Kemenkuham RI juga menyampaikan selamat pulang sampai tujuan kepada semua peserta.

Sementara Direktur Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak, Budi Sarwono dalam sambutannya juga mengatakan. Bahwa peserta selama kegiatan sangat luar biasa, dan diskusi berlangsung dua arah.

“Saya amati sepanjang kegiatan, kewalahan moderatornya untuk melayani para peserta yang hampir semua berargumen dan bertanya,” kata Budi.

BACA JUGA:   Sambut Hari Bakti Rimbawan ke-41, Dishut Kalteng Gelar Pertandingan Tenis lapangan

Maka dari itu lanjutnya, ia mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan. Dirinya berharap semoga menjadi acuan rumusan untuk kinerja, baik Bapas, Pokmas Lipas.

“Dengan mengucap Alhamdulillah, maka acara ini secara resmi saya tutup.Dan saya juga mohon pamit, karena tidaj lagi menjabat Direktur karena tadi sudah dilantik menjadi Kanwil Kemenkuham Gorontalo,” ucap Budi langsung disambut riuh tepuk tangan.

(Shp.beritasampit.co.id)