Brukkkk…Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor. Ini Kondisinya

TUMBANG : AHMAD/BERITA SAMPIT - Warga asa desa Ramban ini mengalami naas tertimpa pohon saat melintas jalan HM Arsyad di desa Ekabahurui

SAMPIT – Dua pengendara sepeda motor tertimpa pohon tumbang di Jalan HM Asyad Desa Ekabahurui KM 8, kejadian tersebut mengakibatkan satu orang terluka.

Pohon besar tersebut menimpa Nurmala dan anaknya Fera asal Desa Ramban. Saat kejadian kedua korban hendak berobat ke salah satu rumah sakit di Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu, 29 Februari 2020.

BACA JUGA:   Rumah Nyaris Hangus Terbakar di Kereng Bengkirai, Polisi Selidiki Penyebabnya

Tidak lama setelah kejadian berselang mobil ambulan milik Palang Merah Indonesia (PMI) Sampit datang mengevakuasi kedua korban. Akibat kejadian tersebut korban dilarikan ke Rumah Umum Sakit Daerah (RSUD) Murjani Sampit.

Selain korban luka, motor yang tertimpa pohon mengakibatkan ringsek, pohon besar yang menimpa korban diduga akibat pelapukan.

“Satu orang luka-luka, yang satunya selamat. Korban sudah dibawa ke klinik terdekat,” kata Aji saat ditemui di lokasi kejadian.

BACA JUGA:   BREAKING NEWS: Perempuan 47 Tahun Diduga Hilang Terseret Air Pantai Laut Pandaran

Di tempat yang sama, salah seorang saksi mata, mengatakan, pohon tersebut tiba-tiba tumbang. Padahal, menurut dia, saat itu kondisi sedang tidak ada angin.

“Tiba-tiba dengar suara bruk. Tidak ada angin, memang pohonnya sudah tua. Terus menimpa pengendara motor yang melintas, satu orang luka,” ucapnya.(ASY/Berita sampit)