Bupati Imbau Masyarakat Menabung di BPR Marunting Sejahtera

WAWANCARA : MAN/BS : Bupati Hj. Nurhidayah didampingi Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali dan Didik Setiawan, Direktur Utama Perusahaan Daerah BPR Marunting Sejahtera saat diwawancara awak media, Sabtu 29 Februari 2020.

PANGKALAN BUN – Perusahaan Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Marunting Sejahtera kini berusia 11 tahun. Bupati Kobar Hj. Nurhidayah berharap Bank milik masyarakat Kobar itu lebih eksis melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat diwawancara media ini usai acara Syukuran HUT BPR Marunting Sejahtera Ke-11, Sabtu 29 Februari 2020. Hj Nurhidayah didampingi Direktur Utama BPR Marunting Didik Setiawan, Ketua DPRD Rusdi Gozali dan Setda Kobar Suyanto.

BACA JUGA:   Berkas Lengkap, Perkara Illegal Mining di Pangkut Segera Disidangkan

“Saya mengimbau kepada masyarakat, silahkan menabung dan memanfaatkan Bank BPR Marunting Sejahtera ini untuk membuka dan menambah modal usaha, khusus bagi UMKM,” kata Nurhidayah.

Karena BPR adalah perusahaan milik daerah, sebab itu ia berharap agar perusahaan daerah ini semakin eksis, dan nasabah bertambah. Selain itu ia meminta upaya peningkatan pelayanan dari jajaran BPR Marunting Sejahtera terus ditingkatkan.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Sidorejo Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Sementara itu, Dididk Setiawan Direktur Utama BPR Marunting Sejahtera mengatakan, bahwa pihaknya siap untuk meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan calon nasabah, “Apa yang disampaikan Ibu Bupati, kami siap melaksanakan yang terbaik khususnya untuk pemerintah daerah, dan umumnya untuk masyarakat Kobar,” ujarnya. (Man/beritasampit.co.id)).