Kapolres Katingan Kunjungi Posko Rest Area Kereng Pangi

KUNJUNGI POSKO : IST/BS - Kapolres Katingan Andri Siswan Ansyah, saat mengujungi posko reast area dan berbaur dengan masyarkat.

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK bersama Kabagops Kompol Tommy Palyukan, meninjau Posko rest area Kereng Pangi atau tempat istirahat bagi jamaah Haul Guru Sekumpul yang melintasi di Jalan Trans Kalimantan Km 15 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Sabtu 29 Desember 2020.

Kapolres mengatakan rest area ini, dijaga langsung oleh personel Polres Katingan dan masyarakat muslim setempat. Nantinya akan bekerja sama juga dengan pihak Puskesmas Desa untuk membantu masyarakat yang melaksanakan perjalanan jika sewaktu-waktu membutuhkan bantuan kesehatan.

BACA JUGA:   Mengaku Dapat Proyek Pembangunan Puskesmas di Baun Bango, YTR Tipu Korbannya Rp 31 Juta

“Kami berharap dengan adanya posko ini dapat membantu para jamaah baik dari dalam daerah maupun luar daerah untuk singgah dan beristirahat guna melepas penat,” ucap Kapolres Andri Siswan Ansyah, SIK saat dilokasi..

Andri Siswan Ansyah, menyampaikan kegiatan ini akan tetap aktif sampai dengan arus baliknya, sehingga bagi masyarakat yang kelelahan di perjalanan dapat beristirahat di rest area jamaah Haul Guru Sekumpul yang melintasi di Jalan Trans Kalimantan Km 15 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Ini Kasus yang Berhasil Diungkapkan Polres Katingan Sepanjang Tahun 2020

“Kami mengimbau agar jamaah yang pergi ke Haulan Guru Sekumpul tetap mengutamakan keselamatan. Cek kondisi kendaraannya, jangan ngebut dan utamakan keselamatan berkendaraan,” singkatnya.

(nas/beritasampit.co.id)