Polsek Kapuas Timur Imbau Jamaah Haul Guru Sekumpul, Perhatikan Hal ini!

IMBAU: IST/BS - Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiatul Adawiyah

KUALA KAPUAS– Jamaah Haul Guru Sekumpul ke 15 mulai Padati Jalan Trans Kalimantan, Desa Anjir Serapat Timur Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas, Jalan yang menghubungkan Kalimantan Tengah dengan Kalimantan Selatan, Sabtu 29 Februari 2020.

Diperkirakan besok, tanggal 01 Maret 2020 akan lebih banyak lagi jamaah yang melintas, karena Puncak acara Haul Guru Sekumpul ke 15 akan dilaksanakan pada tanggal tersebut.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiatul Adawiyah mengimbau kepada masyarakat yang akan berangkat menghadiri Haul Guru Sekumpul ke-15 untuk memastikan para warga sebelum meninggalkan rumah pastikan listrik/ barang elektronik dala keadaan aman, pintu dan jendela terkunci.

BACA JUGA:   Program Food Estate di Kalteng, Proyek Percontohan Nasional

“Bagi yang menggunakan kendaran Roda 2 maupun 4 pastikan untuk melengkapi surat-surat berkendara, dan kelengkapan lainya,” imbau Kapolsek Siti Rabiatul Adawiyah.

Selain itu saat parkir, ia mengiatkan untuk kendaraan aman dengan terkunci stang dan jika membawa barang berharga harus berhati-hati jangan sampai tercecer atau ketinggalan.

“Saat membawa anak kecil pastikan selalu dalam pengawasan orang tua dan terpenting jika lelah beristirahatlah di tempat Rest Area yang sudah disediakan,” saran Polsek perempuan ini.

BACA JUGA:   Pangdam XII/TPR Tinjau Perkembangan Program Food Estate Dadahup

Ia juga menyampaikan bahwa Polsek Kapuas Timur yang terletak di Jalan Trans Kalimantan KM 14 Desa Anjir Serapat Timur Kecamatan Kapuas timur Kabupaten Kapuas, telah mempersiapkan rest area atau tempat isitirahat bagi jamaah Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul.

(FAI/beritasampit.co.id)